Well, and Come... :)

Senin, 18 April 2011

Kelak, Panggil Aku Ibu Presiden


Neonkartes otakku menghimpun bermilyar-milyar angka dan kata
Urat nadiku mendenyutkan irama integral, diferensial, dan logaritma
Rangkaian neuron-neuron saraf mengantarkan impuls-impuls asa

Aku ingin menjadi insan yang berharga 
Mampu mengubah dunia dengan doktrin dan paradigma 
Aroma bahagia akan berdansa di antara hidung-hidung pemilik bangsa 
Lantunn kata indah hadir di setiap hembusan napas 
Inilah aku, Nur Amaliah Idrus 
Akan mempersembahkan baktiku kepada negeri 
Hangatkan Indonesia dengan cahaya di antara sela-sela jari dan senyumku

Ini aku yang bercita-cita mengukir mahakarya
Dengan pena platina dan tinta emas bercahaya
Rujukkan cita-cita menjadi presiden bagi agama dan diriku
Untuk itu, aku ingin suatu hari nanti ada yang menyapaku
Selamat pagi Ibu Presiden

Karya: Nur Amaliah Idrus (XII IPA 3)


1 komentar: